Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Tentang Saya

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
الحمد لله و الصلاة و السلام على رسول الله سيدنا و نبينا محمد بن عبد الله وعلى اله وصحبه و من والاه
Alfailmu.com - Halo sahabat blogger semua, apa kabar semuanya di seluruh pelosok negeri, mudah-mudahan kita dalam keadaan baik dan sehat, amin.
Baiklah
tanpa memperpanjang muqaddimah, Izinkan saya terlebih dahulu untuk memperkenalkan diri kepada teman- teman blogger dimanapun berada, semoga kita bisa saling kenal, saling membantu, dan berbagi informasi dari seluruh belahan dunia.
Baiklah, dengan senang hati, perkenalkan :Ini Tentang Sosok Alfajri BRZNama saya Alfajri yang artinya "fajar" atau "menjelang pagi", iya memang karena saya lahir bertepatan pada waktu tersebut. Tempat tanggal lahir di Desa Alue Bu Tuha, Pereulak - Aceh Timur Provinsi Aceh, hari minggu tanggal 28 Maret 1993 Miladiyah bertepatan dengan 04 Syawal 1413 Hijriyah. Karenanya umur saya sekarang sudah 1/4 abad, hhe. Sekarang saya tinggal di Banda Aceh lebih tepatnya di Desa Lamteumen Timur Kota Banda Aceh.
Pendidikan, saya menyelesaikan pendidikan tingkat dasar (SD) di SDN 06 Kuro Tidur Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara selesai tahun 2006, InstagramCapture_06dea208-5322-412b-9227-b0be5660579a.jpg
sebagai putra Aceh, kok bisa selesai SD di sana ?? Lain kali akan saya ceritakan kenapa saya sempat menginjakkan kaki di bumi Raflessia Arnoldi tersebut. Selanjutnya, saya kembali ke bumi Serambi Mekkah dan menyelesaikan pendidikan tingkat menengah pertama (SMP) di SMPN 01 Peudawa Aceh Timur tahun 2009. Terakhir di dunia pendidikan sekolah, saya menyelesaikan pendidikan tingkat menengah atas (SMA) di SMAN 7 Banda Aceh tahun 2012dengan predikat termasuk salah satu dalam "10 siswa terbaik", tapi waktu itu lhoe, sekarang mah biasa aja, hhe. Dan sekarang saya sedang mengenyam penddidikan S-1 di UIN Ar-Raniry Banda Aceh dengan Program Studi Pendidikan Agama Islam, semester akhir dan sedang tahap penyelesaian Skripsi, mohon doa teman-teman semua.
Kegiatan saat ini saya aktif kuliah sebagai kegiatan prioritas, juga aktif mengajar sorenya di TPQ Plus Baiturrahman Banda Aceh. IMG-20180117-WA0080.jpgMalamnya saya kembali ke tempat kediaman dengan berbagai kegiatan di bidang pendidikan. Hmm . . . bicara tentang kegiatan malam, saya juga seorang santri lhoe 6tag-2032297628-1242145112015312048_2032297628.jpg semenjak tahun 2009 di salah satu Dayah (Pondok Pesantren -red) di kawasan Banda Aceh, tepatnya di Dayah Mabdaul 'Ulum al-Aziziyah Lamteumen Timur Kota Banda Aceh salah satu cabang dari Dayah MUDI Mesra Samalanga di mana dayah tersebut cukup masyhur di kalangan masyarakat Aceh. Iyaa sich walaupun bukan pesantren yang besar, tapi saya kira cukuplah untuk mengisi waktu luang di malam hari. Dan sampai sekarang saya masih tetap istiqamah menjadi santri dan bermalam di dayah tersebut.
Baik, teman- temen blogger cukup sekian dulu perkenalannya, semoga kedepannya kita bisa saling membantu dan sharing-sharing informasi. . . akhirul kalam, Wassalamu'alaikum wr. wb.