Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kitab Hasyiah Al-Bajuri Jilid 1 dan 2 PDF

Download Kitab Hasyiah Al-Bajuri Jilid 1 dan 2  PDF
Kitab Hasyiah Al-Bajuri Jilid 1 dan 2  PDF
Alfailmu.com - Kitab Hasyiah Al-Bajuri yang dikarang oleh Syekh Al-Bajuri adalah salah satu kitab fiqih Mazhab Syafi'i yang dipelajari di Indonesia. Sesuai namanya 'hasyiah', kitab ini merupakan syarah (penjelas) dari Kitab Fathul Qarib Mujib yang juga mensyarah matanya, yaitu Matan Ghayah wa Taqrib.

Kitab Al-Bajuri merupakan salah satu  kitab fiqih yang lengkap dan populer di pesantren. Namun demikian, biasanya kitab ini tidak dijadikan bagian dalam kurikulum, melainkan sebagai penjelas terhadap Kitab Fathul Qarib yang biasa dipelajari santri di kelas.

Isi kandungan Kitab Hasyiah Al-Bajuri

Sesuai dengan urutan dari kitab yang disyarah yaitu Kitab Fathul Qarib Mujib, maka di dalam kitab Al-Bajuri ini dijelaskan secara lebih mendetail lagi dari berbagai persoalan fiqih, mulai dari thaharah (bersuci), shalat, zakat, jual beli hingga jinayat.

Untuk lengkapnya, berikut rincian Kitab Hasyiah Al-Bajuri li Syekh Al-Bajuri!

Judul

: Hasyiah  As-Syekh Ibrahim Al-Bajuri

Pengarang

: Syekh Ibrahim Al-Bajuri

Isi Kandungan

: Fiqih

Bahasa

: Arab

Format File

: PDF

Penerbit

: (DKI), Beirut, Lebanon

Tahun Terbit

: 1420 H /1999 M (Cetakan Kedua)

Jumlah Jilid

: 2 Jilid 

Harga Kitab Hasyiah Al-Bajuri

Untuk harganya sendiri, Kitab Hasyiah Al-Bajuri dibanderol dengan harga yang bervariasi. Dari beberapa pelapak online, harga satu set Kitab Al-Bajuri (2 jilid) berkisar antara Rp. 96.000,- hingga Rp. 259.000, tergantung dari cetakannya dan tempat membeli.

Sementara di toko offline sendiri, harga Kitab Hasyiah Al-Bajuri tidak menentu, bisa lebih murah atau bahkan lebih mahal dari harga onlinenya. Jadi, teman-teman bisa memilihnya dengan membeli di toko secara langsung atau melalui e-Commerce.

Download Kitab Hasyiah Al-Bajuri

Nah, buat teman-teman yang ingin mengunduh Kitab Hasyiah Al-Bajuri (PDF) 2 Jilid, tunggu apa lagi, langsung saja klik link download di bawah ini! Cek it out!

Download via G-Drive [ Link 1 | Link 2 | Link 3 | Link 4 ]

Demikian keterangan dan sedikit ulasan tentang Kitab Hasyiah Al-Bajuri Jilid 1 dan 2 (PDF) yang bisa kami tulis, selamat mendownload dan semoga bermanfaat buat semuanya.